Sehat dan Gembira dalam Kesejawatan

Kali ini POGI Jaya mengadakan acara FUNWALK bersama KOMISIORAT DEPOK. Turut hadir dalam acara ini ketua Komwil Depok dr. Bagus Tri Raharjo, SpOG , Ketua POGI Jaya Dr. dr. Budi Wiweko, SpOG (K). MPH dan seluruh anggota Komisiorat Depok dan rekan-rekan POGI JAYA di area FKM Universitas Indonesia Depok, Minggu (09/2017).

Tepat jam 07.00 WIB seluruh peserta telah hadir , dr. Alfa Fonda Tangdialla, SpOG yang berlaku sebagai ketua Panitia kegiatan kali ini membuka start funwalk. Seraya para peserta dengan antusias berjalan santai dengan rute yang sudah di tentukan.

Kurang lebih 3km jarak yang di tempuh para peserta funwalk mengitari area universitas indonesia dan finish kembali di area FKM. Setelah sampai para peserta sudah di sambut dengan both-both makanan dan aneka camilan. Sajian teh, kopi, dan juga coklat hangat sudah siap di santap para peserta.

Setelah bersantap dan melepas lelah, di lanjut dengan acara Line dance. Para peserta langsung ambil bagian untuk mengikuti dance trainer yang sudah siap memberikan aba-aba gerakan yang tentunya harus cepat di tirukan oleh para peserta. Terlihat antusias di iringi tawa riang para peserta beraksi mengikuti gerakan-gerakan yang dinamis.

Kemudia pada sambutannya ketua POGI JAYA Dr. dr. Budi Wiweko, SpOG (K). MPH menyampaikan “saya ucapkan terima kasih kepada dr. bagus Tri Raharjo, SpOG dan beserta para senior. Luar biasa untuk komisiorat Depok POGI Jaya. Kita sangat bergembira bahwa acara ini adalah salah satu upaya POGI Jaya untuk merapatkan barisan, merapatkan kesejawatan bagi kita dalam melakukan pelayanan kesehatan reproduksi di Jakara, Depok dan Bekasi yang merupakan wilayah kerja POGI Jaya.” “Kepada semua teman-teman anggota Pogi Jaya yang telah hadir mendukung acara ini, dan juga PT. Dexa Medica sebagai sponsor yang telah memberikan support yang luar biasa sehingga acara pagi hari ini funwalk & line dance bisa berjalan dengan lancar”.

“Semoga tujuan utama dari acara kesejawatan ini bisa tercapai meningkatkan komunikasi , kerukunan dan kekompakan tidak saja dalam pelayanan kepada pasien sehari-hari, tapi juga meningkatkan kekompakan kita dalam kehidupan sehari-hari” dr. Iko menutup sambutan dengan salam Pogi Jaya “ Pogi Jaya.. Friendly!! “ seru para peserta menyambut dr. Iko.

Acara di sambung dengan pengundian Door Prize, dan juga para peserta mendapatkan kupon menarik snack & soft drink yang bisa di tukarkan di café FKM.

Dalam kesempat ini juga perwakilan dari PT. Dexa Medica Ibu Betsy memberikan paparan dan penjelasan terkait produk-produk Dexa dan juga memberikan quiz dengan hadia-hadiah menarik kepada para peserta.

Acara belum selesai, para peserta sudah bersiap untuk mengikuti games seru yang sudah di siapkan panitia, salah satunya “estafet bola”. Para peserta dengan antusias ikut berpartisipasi dalam games ketangkasan ini. [LS]

  • Comments
Leave a Reply

Leave a Reply

Reply to:

Skip to toolbar