HALAL BIHALAL POGI JAYA “ Momentum Idul Fitri untuk Mempererat Silaturahmi dan Meningkatkan Produktifitas”

 

Halal Bihalal Pogi Jaya cabang Jakarta baru saja di laksanakan. Acara dihadiri sekitar 300 tamu undangan beserta keluarga yang bertempat di Mandarin Oriental Hotel Jakarta Minggu, 09 July 2017.

Acara yang bertemakan Momentum Idul Fitri untuk Mempererat Silaturahmi dan Meningkatkan Produktifitas dimanfaatkan untuk kembali mempererat hubungan antar rekan sejawat dan juga menjadi penyemangat kembali untuk para rekan sejawat dalam melaksanakan kembali tugas pelayanan kepada masyarakat.

Acara di buka dengan sambutan ketua POGI JAYA Dr.dr. Budi Wiweko SpOG, (K), Mph. Dalam sambutannya beliau memaparkan hasil kerja kegiatan Pogi Jaya yang dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun yang telah menggelar kegiatan roadshow di 10 komisariat pogi cabang Jakarta.

“ Telah kami laksanakan dengan cukup baik dimana kami menyampaikan selain edukasi keilmuan dan profesionalisme tentu sesuai dengan visi pogi jaya yaitu meningkatkan profesionalisme dan kemandirian pelayanan kesehatan reproduksi di Indonesia dan mendukung visi dari PB Pogi ”.

Dilanjutkan oleh dokter yang akrab disapa dr. Iko ini “ dalam roadshow di cabang – cabang , kami juga menyampaikan pentingnya komunikasi dan pentingnya hal hal terkait pentingnya pencegahan sengketa medik , kami menginginkan menurunya angka sengketa medik sehubungan yang kita targetkan adalah zero aduan “. Terang Dr. Iko

Dr. Iko menambahkan “ Melalui momentum idul fitri ini tentu kita sangat mengharapkan bahwa kegiatan yang sangat baik ini yang merupakan tradisi dari pogi jaya dari kepengurusan yang lalu tentu kita lanjutkan dan tingkatkan untuk mempererat silaturahmi diantara sesama anggota pogi jaya maupun keluarga besar pogi jaya, dan tentu kita mengharapakn dalam komunikasi yang baik kita bisa meningkatkan produktifitas kita dalam meningkatkan pelayanan kita bagi para wanita ataupun para ibu “.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Dr. Ari Kusuma Januarto, SpOG “ alhamdulilah saya mewakili PB Pogi hadir disini mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin, PB Pogi saat ini sedang melaksanakan kegiatan dan telah berhasil mendorong kemkes dengan ide – idenya yaitu, wajib kerja dokter spesialis PPDS yang saat ini sedang dijalankan oleh kemkes insyallah untuk teman – teman ppds yang sedang menjalankan tugas cukup di perhatikan dari segi finansial dan segala sesuatu yang berhubungan dengan operasional ppds. Dan sistem telah dibuat sehingga teman – teman yang sedang bekerja di daerah ini dapat terayomi dengan baik ”. Ungkap dr. Ari Kusuma Januarto, SpOG.

Dalam sambutan nya dr. Ari Kusuma Januarto, SpOG juga menyampaikan beberapa isu – isu penting terkait acara PIT POGI yang akan berlangsung di Makassar dalam waktu dekat dan juga soal lintas batas keanggotaan Pogi jaya yang memang menjadi isu penting bagi organisasi.

Akhir kata Dr. Ari menambahkan “ Saya ucapkan terima kasih pada semua yang hadir, semoga kita sebagai anggota Pogi Jaya bisa menjalankan profesionalisme kita dalam bertugas ”.

Selepas kata sambutan , acara di lanjutkan dengan tausyiah dan juga pembacaan ayat suci Al-Quran yang dengan hikmat di bawakan oleh rekan PPDS. Dan berujung di akhir acara , hala bi halal kali ini dimeriahkan juga dengan tampil nya penampilan grup Band dari rekan rekan muda PPDS dan juga ikut meramaikan Dr. dr. Seno Adjie, SpOG (K) yang melantuntkan lagu lagu bernuansa ramadhan. [LS]

  • Comments
Leave a Reply

Leave a Reply

Reply to:

Skip to toolbar