Family Gathering Komisariat Jakarta Barat

Family Gathering POGI JAYA bersama komisariat Jakarta Barat baru saja berlangsung. Masih dengan suasana kemerdekaan moment ini dimanfaatkan Pogi Jaya untuk temu silaturahmi dengan rekan sejawat yang bertempat di Taman Cattleya S.Parman Jakarta Barat, Minggu (20/08).

Family Gathering kali ini di isi dengan Fun Bike yang diikuti para rekan sejawat dengan menempuh jarak 4KM mengitari kawasan S.Parman dan sekitarnya.

Acara di hadiri oleh para anggota komisariat area Jakarta Barat , Ketua Komisariat Jakarta Barat Dr.dr. Agus Supriyadi, SpOG (K) dan juga hadir Ketua Pogi Jaya Dr.dr. Budi Wiweko SpOG (K), MPH.

jakbar“Terima kasih rekan rekan sejawat dan juga para senior yang telah hadir di taman cattleya. Masih dalam suasana kemerdekaan tentunya kita mengadakan family gathering Pogi Jaya bersama Komisariat Jakarta Barat dengan semangat kemerdekaan “. “ Tentu teman – teman ingat atas 4 pilar pogi jaya yaitu kesejawatan, Profesionalisme, edukasi & Kolaborasi, untuk kesejawatan momen ini sangat pas, dengan pilar kesejawatan, kita manfaatkan momen ini untuk saling silaturahmi dalam suasana yang segar”. Ungkap Dr.dr. Budi Wiweko SpOG (K), MPH.
Acara berlanjut dengan Line dance yang sudah di tunggu para rekan sejawat dan juga para senior yang tak ingin ketinggalan ikut bergoyang sehat. Mulai dari goyang maumere dan juga poco – poco juga tidak ketinggalan mengiringi line dance kali ini.

Sajian santap pagi seperti Bubur Ayam dan juga Tongseng sudah menunggu para rekan sejawat sebagai pengisi tenaga setelah habis terkuras oleh goyang maumere yang energik.
Di akhir acara door prize dan merchendise menarik sudah di siapkan untuk para peserta family gathering dan tentunya diiringi dengan foto bersama seluruh peserta family gathering. [LS]

  • Comments
Leave a Reply

Leave a Reply

Reply to:

Skip to toolbar