Bank Mandiri Terbitkan Kartu Kredit Khusus POGI Jaya

Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia Cabang Jakarta (POGI Jaya) menjalin kerja sama dengan Bank Mandiri. Kali ini, Bank Mandiri menerbitkan kartu kredit yang khusus diperuntukan bagi anggota POGI Jaya.

IMG_8299Ketua POGI Jaya, dr. Frizar Irmansyah SpOG (K) mengatakan, salah satu fungsi dari kartu kredit tersebut adalah membantu sekaligus mempermudah pembayaran iuran anggota.

“Kartu kredit untuk pembayaran iuran anggota POGI Jaya,” terang dr. Frizar.

Sebagaimana diketahui, setiap anggota POGI Jaya secara rutin harus membayar sejumlah uang sebagai bukti keanggotaannya. Namun demikian, masih ada saja yang menunggak dengan berbagai alasan. Inilah yang menjadi alasan utama POGI Jaya menjalin kerja sama dengan Bank Mandiri.

“Berbagai cara sudah kita lakukan, tetapi tidak berjalan dengan baik. Akhirnya kita beranikan diri menggunakan kartu kredit,” tegasnya.

Dengan menggunakan kartu kredit tersebut, lanjut dr. Frizar, pada Januari setiap tahun akan didebit secara otomatis untuk membayar iuran keanggotaan POGI Jaya. “Dan pembayaran majalah POGI. Itu saja yang otomatis.”

Guna mendukung kelancaran organisasi, dr. Frizar berharap agar semua anggota POGI jaya dapat mengaktifkan kartu kredit tersebut. “Organisasi perlu biaya untuk kelangsungannya,” tandasnya.

“Saya mohon maaf, saya tidak akan menandatangani atau memperpanjang SIP, sebelum teman sejawat meng-upplay kartu kredit Bank Mandiri. Karena ini demi kebaikan organisasi,” sambung dr. Frizar.

Selain untuk membayar iuran keanggotaan, kartu kredit tersebut juga dapat digunakan sebagaimana kartu kredit pada umumnya, seperti berbelanja peralatan kedokteran, dan lain-lain.

Senada dikatakan Kepala Cabang Bank Mandiri RSCM, Gita Fitria. Pihaknya telah bekerja sama dengan Visa sehingga akan sangat memudahkan pemegang kartu kredit tersebut bertransaksi, baik di dalam maupun di luar negeri.

“Dan yang terpenting di sini adalah kartu ini free annual fee selama bapak ibu dokter menjadi member POGI Jaya,” kata dia. [pio]

This slideshow requires JavaScript.

  • Comments
Leave a Reply

Leave a Reply

Reply to:

Skip to toolbar