Pemilihan Ketua POGI JAYA periode 2018 – 2021

Pada acara Malam KLINIK POGI JAYA yang dilangsungkan pada tanggal 11 November 2018 dr. Okky Sofyan, SpOG terpilih menjadi ketua Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI) Cabang Jakarta untuk periode 2018 – 2021, menggantikan ketua POGI sebelumnya Prof.Dr.dr. Budi Wiweko, SpOG (K).MPH. Pemilihan tersebut berlangsung di Hotel Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta. Pemilihan dilakukan dengan cara pemungutan suara dari 152 anggota yang menghadiri acara malam pemilihan ketua POGI JAYA. mendapatkan 110 Jumlah suara, sedangkan dr. Toto Imam Soeparmono, SpOG (K) mendapatkan 42 jumlah suara dari anggota POGI JAYA yang hadir .

Pada sesi pemilihan ketua Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia Cabang Jakarta (POGI JAYA) untuk periode 2018 – 2021, dr. Okky Sofyan, SpOG yang terpilih menjadi ketua baru POGI JAYA menyampaikan program kerja yang akan dilaksanakan kedepan dalam kepengurusan yang dinahkodainya itu, untuk membangun POGI JAYA : Bersahabat “Bersama Sejahtera, Harmonis, Bermartabat”.

Program kerja yang tidak kalah penting tutur dr.Okky, biasa disapanya adalah “POGI JAYA yaitu dengan Kesejahteraan, Profesionalisme dan Kesejawatan dan Avokasi dan Perlindungan Hukum. Selain itu dalam program kerjanya POGI JAYA juga mengedepankan organisasi yang maju, professional, dan terintegrasi dengan menjunjung tinggi kesejahteraan, harmonis dan martabat seluruh anggota demi mewujudkan Indonesia Sehat yang optimal dan berkelanjutan.

Tak hanya acara pemilihan ketua POGI JAYA yang baru, acara Malam Klinik POGI JAYA juga diisi dengan acara “Launching Aplikasi CME On LIne” yang diawali dengan sambutan dari Ketua Bidang P2KB dan TIK dr. M. Luky Satria Marwali, SpOG (K), yang juga meresmikan peluncuran Aplikasi CME On Line dalam upaya POGI JAYA menjaga dan meningkatkan kompetensi serta profesionalisme.

Acara ilmiah dan diskusi dengan tema “ Peran Zink dan Lipoic sebagai regulator dalam kehamilan .” Juga menjadi salah satu acara penting pada Malam Klinik POGI JAYA. dr. Yuyun Lisnawati, SpOG (K) menjadi moderator dan Dr.dr.Noroyono Wibowo,SpOG(K) membawakan materi Peran Zink dan Lipoic sebagai regulator dalam kehamilan, acara ilmiah ini juga diikuti dengan diskusi dan penyerahan sertifikat oleh ketua POGI JAYA 2016 – 2018 : Prof.Dr.dr. Budi Wiweko, SpOG (K).MPH.

Acara Malam Klinik POGI JAYA diakhiri dengan pemberian selamat untuk Ketua POGI JAYA yang baru periode 2018 – 2021.

 

Selamat Bekerja untuk Pengurus 2018 – 2021

.

 

  • Comments
Leave a Reply

Leave a Reply

Reply to:

Skip to toolbar