Pertemuan Komisariat Jakarta Selatan

Jakarta Selatan – 06 November 2016,Minggu malam para anggota Pertemuan Komisariat Jakarta Selatan (I+II) mulai ramai di depan meja registrasi yang bertempat di Restoran 1953 yang terletak di Jl. Panglima Polim Kebayoran Baru. Setelah registrasi para hadirin melanjutkan dengan makan malam dan bincang-bincang sebelum acara dimulai.

Selepas makan malam, acara pun di mulai dan di buka oleh Ketua Komisariat Jakarta Selatan, dr. Bramundito, SpOG. Dalam pidato singkatnya, beliau menekankan pentingnya kebersamaan rekan-rekan sejawat. “Kita rapatkan barisan, apabila ada masalah kita selesaikan bersama.”. Beliau juga berharap kedepannya anggota POGI JAYA Komisariat Jakarta Selatan (I+II) yang saat ini sudah terdaftar sebanyak 146 orang tersebut dapat lebih sering hadir dalam setiap acara POGI JAYA, sehingga makin mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan.

Acara dilanjutkan oleh pidato dari Ketua POGI JAYA, Dr.dr. Budi Wiweko, SpOG (K). Beliau membuka pidato dengan memperkenalkan Program Kerja POGI JAYA dan pengurus-pengurus POGI JAYA 2015 – 2018 dan peranannya masing-masing.Beliau juga mengingatkan kepada hadirin, jika ada anggota yang bermasalah hendaknya dilaporkan ke POGI JAYA.

Setelah presentasi organisasi, acara memasuki sesi ilmiah tentang “Non Infasif Prenatal Testing (NIPT)” dengan pembicara Dr.dr.Ali Sungkar, SpOG (K) dan presentasi tentang “Deteksi Dini Kanker Ginekologi “ dengan pembicara Prof.Dr.dr. Andrijono, SpOG (K) Kemudian dilanjutkan sesi tanya jawab tentang sesi ilmiah .

Tidak terasa waktu sudah menunjukkan jam 21.00, menandakan berakhirnya acara malam hari ini. foto bersama pun menutup acara pertemuan POGI JAYA Komisariat Jakarta Selatan (I+II) hari ini.

  • Comments
Leave a Reply

Leave a Reply

Reply to:

Skip to toolbar