Round Table Discussion POGI JAYA Wilayah Komisariat Bekasi kembali di helat. Pada kesempatan ini siang klinik mengangkat tema “ Non Invasive Prenatal Test (NIPT)  & Fatty Acid“. Acara berlangsung  Restoran Seribu Rasa, Summarecon Bekasi.

Siang Klinik dibuka dengan sambutan dari Sekretaris Pogi Jaya Dr. Okky Sofyan, SpOG “ kami mengucapkan banyak terima kasih pada para sejawat anggota komisariat Bekasi yang sudah hadir untuk berbagi pengalaman sehingga bisa bersama-sama bersilahturahmi dan mengupdating ilmu bersama – sama.

Seperti diketahui bahwa 4 pilar pogi jaya dengan visi membangun kemandirian dan profesionalisme kemudian kesejawatan kolaborasi dan edukasi. Pada kesempatan ini, bagian profesionalisme merupakan salah satu aspek yang akan di dalami & diskusikan untuk berbagi pengalaman dalam menangani kasus-kasus obstetri & ginekologi terutama kasus obstetri. Bukan saja berbicara angka kematian tapi juga kualitas pelayanan antenatal care persalinan sampai menghasilkan bayi-bayi sehat berkualitas.

Acara di lanjut oleh paparan dari para narasumber yang hadir , salah satu paparan diberikan oleh dr. Frizar Irmansyah, SpOG (K) dari Organisasi POGI JAYA tentang Etika Medikolegal. Dilanjutkan dengan DR.Dr. Yuditya Purwosunu, SpOG (K) dengan membawakan topik “ Non Invasive Prenatal Test (NIPT) dan juga membagikan pengalaman tentang apa yang di kerjakan di RSUPN. Cipto Mangunkusumo dengan moderator dr. Dwi Ajeng rembulan, SpOG. Dalam paparannya juga di jelaskan  bagaimana menganjukan alur rujukan, masalah yang di alami, dan juga rencana masa depan. Narasumber selanjutnya disampaikan oleh ibu Siska Damayanti, M.Farm dari Prodia dengan topik “ Prosafe dan Fatty Acid.

Setalah beberapa narasumber menyampaikan paparan, acara di lanjut dengan coffee break yang telah tersedia , dan di akhir acara foto bersama.