Family Gathering POGI JAYA bersama komisariat Jakarta Barat baru saja berlangsung. Masih dengan suasana kemerdekaan moment ini dimanfaatkan Pogi Jaya untuk temu silaturahmi dengan rekan sejawat yang bertempat di Apartemen Somerset Berlian Recident Jakarta Barat, Minggu (05/05).

Family Gathering kali ini di isi dengan Lay dance yang diikuti para rekan sejawat dengan ceria.

Acara di hadiri oleh para anggota komisariat area Jakarta Barat dan Pengurus POGI JAYA. Ketua Komisariat Jakarta Barat dr. Ni Komang Yenni, SpOG  dan juga hadir Ketua Pogi Jaya Dr.Okky Sofyan, SpOG.

“ Terima kasih rekan rekan sejawat dan juga para senior yang telah hadir di Gedung Pertemuan Somerset Berlian Recident. Masih  dalam suasana memasuki bulan Ramadhan tentunya kita mengadakan family gathering Pogi Jaya bersama Komisariat Jakarta Barat dengan semangat saling bersilahturahmi dan saling memaafkan“. “ Tentu teman – teman ingat atas 4 pilar pogi jaya yaitu kesejawatan, Profesionalisme, edukasi & Kolaborasi, untuk kesejawatan momen ini sangat pas, dengan pilar kesejawatan, kita manfaatkan momen ini untuk saling silaturahmi dalam suasana yang segar”. Ungkap dr. Okky Sofyan, SpOG.

Acara selanjutnya disampaikan paparan dari dr. Judi Januadi Endjun, SpOG yang membahas mengenai “ Legalitas dalam Ultra  Sonografi”.

Acara berlanjut dengan hiburan dan organ tunggal yang sudah di tunggu para rekan sejawat dan juga para senior yang tak ingin ketinggalan ikut bergoyang dan bernyanyi.  Mulai dari goyang maumere dan juga poco – poco juga tidak ketinggalan kali ini.

Sajian santap siang seperti barbeque, pasta dan hidangan lezat lainnya sudah menunggu para rekan sejawat sebagai pengisi tenaga setelah habis terkuras oleh laydance yang energik.

Di akhir acara door prize dan merchendise menarik sudah di siapkan untuk para peserta family gathering dan tentunya diiringi dengan foto bersama seluruh peserta family gathering. [LS]