Roadshow Sosialisasi Pengurus dan program kerja POGI Jaya masih berlangsung. Pada roadshow yang dilaksanakan pada hari Jumat, 14 Juni 2013 ini, giliran komisariat Jakarta Pusat yang disambangi.

 

Suasana meja registrasi

Jarum jam masih menunjukkan pukul 13.00, para staff POGI Jaya sedang terlihat mempersiapkan meja registrasi, dan terlihat juga para peserta yang tampak mulai berdatangan.

 

dr. Taufik Jamaan, SpOG

dr. Taufik Jamaan, SpOG

Acara yang diadakan di Hotel Sofyan Betawi, jl. Cut Meutia ini dibuka oleh Ketua Komisariat Wilayah Jakarta Pusat, yaitu dr. Taufik Jamaan, SpOG. Dalam sambutannya tersebut, beliau berharap semoga hubungan rekan sejahwat makin erat. Kemudian dr. Taufik juga memperkenalkan dan mempersembahkan buku beliau yang baru saja diterbitkan kepada dr. Frizar.

 

 

dr. Taufik memberikan buku kepada dr. Frizar

dr. Taufik memberikan buku kepada dr. Frizar

 

Setelah sambutan dari Ketua Komisariat Jakarta Pusat, acara dilanjutkan oleh sambutan Ketua POGI Jaya, dr. Frizar Irmansyah. SpOG. Kemudian beliau juga memperkenalkan pengurus-pengurus periode 2012-2015 dan menjelaskan program kerja POGI Jaya yang sedang dan akan dijalankan pada periode kali ini. Kemudian beliau dibantu oleh dr. Budi Wiweko, SpOG. mempresentasikan website POGI Jaya kepada para peserta pertemuan yang hadir. Beliau menjelaskan menu-menu yang ada pada website POGI Jaya, fungsi dan juga manfaat dari website tersebut. “Dengan dibuatnya website ini, diharapkan rekan-rekan sejahwat yang cukup sibuk dan tidak memiliki waktu, dapat memanfaatkan fasilitas yang ada di dalam website ini, seperti forum diskusi misalnya.” Lanjut dr. Frizar.

dr. Frizar dan dr. Budi Wiweko

dr. Frizar dan dr. Budi Wiweko

Dalam kesempatan yang sama, dr. Frizar juga sedikit membahas sedikit hasil rapat dengan POGI cabang Bandung dan POGI cabang Serang beberapa waktu lalu di kantor Sekretariat POGI Jaya tentang keanggotaan POGI dan Praktek Lintas Batas yang cukup banyak dilakukan oleh rekan sejahwat. Kemudian acara dilanjutkan ke sesi diskusi. Para peserta dipersilahkan bertanya perihal hal-hal yang telah disampaikan oleh dr. Frizar dan dr. Budi sebelumnya.

 

dr. Budi Wiweko, SpOG presentasi Ilmiah

dr. Budi Wiweko, SpOG presentasi Ilmiah

Pukul 14.30 setelah acara organisasi selesai, acara memasuki sesi Ilmiah: “Menoraghia with Intra Uterine System” oleh dr. Budi Wiweko, SpOG. Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab tentang sesi ilmiah yang baru saja dipresentasikan oleh dr. Iko.

 

 

Tepat pukul 15.00, acara berakhir. Dan pertemuan dengan Komisariat wilayah Jakarta Pusat hari ini pun diakhiri oleh penutup dari dr. Frizar dan dr. Taufik.