“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat siang kepada rekan sejahwat sekalian” ucap Ketua Komisariat POGI Jaya Wilayah Bekasi, dr. Nina Martini Somad, SpOG. pada acara pertemuan anggota POGI Jaya Komisariat Wilayah Bekasi hari ini, Jumat, 11 April 2014.

dr. Nina Martini Somad, SpOG

dr. Nina Martini Somad, SpOG

Dalam sambutannya, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah mendukung terselenggaranya acara pada siang hari ini. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada rekan sejahwat yang telah hadir.

Kemudian sambutan Ketua POGI Jaya, dr. Frizar Irmansyah SpOG (K). Pada sambutannya kali ini, dr. Frizar mengingatkan kepada anggotanya yang belum memiliki kartu P2KB untuk segera meminta kepada sekretaris POGI Jaya. Kemudian beliau juga menyampaikan tentang kartu POGI Jaya yang akan diterbikan oleh Bank Mandiri.

dr. Frizar Irmansyah, SpOG (K)

dr. Frizar Irmansyah, SpOG (K)

Pada kesempatan kali ini, dr. Frizar juga mengingatkan kepada rekan sejahwat untuk memastikan akan status seorang asisten atau konsultan. Lalu beliau juga membahas sedikit tentang BPJS. “Kita sudah membentuk tim untuk BPJS”. “Karena sampai sekarang masih dtemukan banyak masalah tentang BPJS. Seperti masalah pengkodean dan lain-lain. Semuanya akan dibahas pada pertemuan PB POGI minggu depan” lanjut dr. Frizar.

Dan point terakhir dalam sambutannya, beliau memberitahukan adanya undangan dari Pokja USG PB POGI yang akan mengadakan kursus berbasis kompetensi 28 April sampai 30 April 2014 mendatang. Bagi yang berminat, biaya kursus sebesar 4 juta dan tersedia untuk 30 peserta. Kedepannya, kursus ini wajib untuk diikuti oleh semua anggota POGI.

DSC_2544

Dr. dr. Raditya Wratsangka, SpOG

Acara dilanjutkan dengan sesi presentasi organisasi. Tema kali ini adalah “Management Resiko dalam Obstetri dan Ginekologi” dengan pembicara Dr. dr. Raditya Wratsangka, SpOG. Dilanjutkan sesi ilmiah dengan tema “Conquering Miscarriage” oleh dr. Kanadi Sumapraja, SpOG, MSc (K). Dan acara pertemuan anggota POGI Jaya Komisariat Bekasi siang hari ini diakhiri oleh sesi diskusi bersama.