Jakarta – POGI Jaya kembali mengadakan kegiatan Round Table Disscussion yang bertempatkan di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat. Acara yang di mulai dengan makan makan siang terlebih dahulu ini di buka oleh Ketua POGI Jaya, Dr.dr. Budi Wiweko, SpOG (K).

Dalam sambutannya siang hari ini, beliau membahas perihal seputar kegiatan – kegiatan POGI JAYA yang sudah dilaksanakan dan Kegiatan yang akan dilaksanakan POGI Jaya “Pada kali ini kita akan bekerja sama dengan pihak Bank Mandiri perihal pembuatan E – Money POGI JAYA. Dan menginatkan kembali kepada para sejawat untuk membayar iuran melalui kartu kredit POGI JAYA – Mandiri “Untuk itu, dengan kerja sama ini, diharapkan dapat memudahkan rekan sejahwat dalam membayar iuran.” Lanjut Dr. dr. Budi Wiweko, SpoG (K)_Bersamaan, dr. Okky Sofyan, SpOG juga membicarakan tentang Program Kerja dan Sturuktur Organisasi POGI JAYA 2015 – 2018.

Acara dilanjutkan dengan sambutan singkat dari Ketua Komisariat wilayah Jakarta Barat, Dr.dr. Agus Supriyadi, SpOG (K). Beliau mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang telah mendukung acara RTD hari ini. “Hari ini yang dating cukup banyak sekitar 53 anggota Komisariat Jakarta Barat.” Ungkap dr. Agus. Semoga partisipasi anggota kom. Jakarta barat diacara selanjutnya dapat ditingkat kan.

Pukul. 14.30, dilanjutkan presentasi tentang “ Key Issues and Update on BV and Mixed Infection” yang dilakukan dengan serius santai dan penuh dengan canda tawa. Berikut makalah nya :

[line]