Standar Prosedur Operasional  Pengurusan Rekomendasi Ijin Praktik Anggota POGI Jaya

  1. Mengisi buku registrasi rekomendasi
  2. Mengisi formulir permohonan rekomendasi ijin praktik (formulir tersedia di sekretariat)
  3. Melengkapi persyaratan :
    • Melunasi iuran POGI JAYA sampai saat pembuatan permohonan ijin praktik, hingga dua belas bulan kedepan.
    • Membayar biaya administrasi sebesar Rp. 100.000,-
    • Fotokopi KTA POGI Cabang Jakarta yang masih berlaku ( 1 Lembar).
    • Fotokopi KTA IDI baru yang masih berlaku (1Lembar).
    • Fotokopi kartu tanda penduduk DKI Jakarta (1 Lembar).
    • Fotokopi ijasah Pendidikan Obstetri dan Ginekologi (1 Lembar)
    • Fotokopi ijasah kolegium ( 1 Lembar )
    • Fotokopi STR ( 1 Lembar )
    • Pas foto berwarna terbaru ukuran 4×6 sebanyak ( 1 Lembar )
    • Surat keterangan asli (yang menjelaskan bahwa dokter berpraktik ditempat tersebut) dari masing-masing tempat praktik
    • Mengisi daftar isian rekomendasi Sejawat (formulir tersedia di sekretariat)
  4. Sekretariat memeriksa kelengkapan persyaratan. Proses belum dapat dijalankan apabila persyaratan belum lengkap
  5. Sekretariat menyalin formulir tersebut ke komputer untuk selanjutnya di print out dalam format yang telah tersedia.
  6. Hasil print out dikirim ke Sekretaris  untuk diperiksa dan selanjutnya diparaf.
  7. Formulir yang telah diparaf, dikirim ke Ketua POGI JAYA untuk diperiksa dan selanjutnya ditandatangani.
  8. Surat rekomendasi yang telah ditandatangai oleh Ketua POGI JAYA, diberikan cap resmi oleh sekretariat.
  9. Surat rekomendasi selesai dalam waktu 1 minggu
  10. Sekretariat menghubungi dokter yang bersangkutan untuk segera mengambil.
  11. Surat rekomendasi diambil setelah dokter mengisi buku registrasi pengambilan.

 

Alur SPO Pengurusan Rekomendasi Ijin Praktik

Screen Shot 2013-03-03 at 11.12.02 AM

 

Kelengkapan Formulir